BOMBANA

25 Anggota DPRD Bombana Resmi Dilantik

KOLAKAPOS, Rumbia — Sejak pagi 25 anggota DPRD Bombana terpilih pada pemilu 2019 beserta keluarga satu persatu memasuki gedung pelantikan di aula kantor bupati Bombana. Mereka menempati posisi yang sudah disiapkan pihak panitia dari sekretariat dewan guna mengikuti prosesi pelantikan.

Mereka adalah Zalman, Abdul Rauf, Hasan Hanani, Andi Wawan Idris, Herlin, Ardi, Nasrudin, Yuslia, Suryadi, Askhar, Arsyad, Andi Sambaloge, Kal Asyar, Akmal, Salma, Andi Mashar, Husnul Fuadi, Rumianto, Nurkholis, Andi Firman, Musrif, Ansari Usman, Iskandar, Mujahid dan Amiadin.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh wakil ketua Pengadilan Negeri Pasar Wajo Andi Eddy Viyata AH, Selasa (1/10).

Andi Firman selaku pimpinan pada sidang paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan anggota DPRD Bombana periode 2014-2019. Menurutnya, pencapaian kinerja itu tidak lepas dari dukungan semua pihak.

“Saya selaku ketua DPRD Bombana periode 2014-2019 mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerja sama pada semua elemen terlebih pada yang terpilih dan tidak terpilih, saya berharap ke depannya etos kerja anggota DPRD Bombana periode 2019-2024 lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Sementara itu, wakil bupati Bombana Johan Salim mewakili gubernur juga tidak lupa menyampaikan agar anggota DPRD yang dilantik ini dapat mengemban tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. Tidak cuma itu saja, sinergitas anggota DPRD Bombana bersama pemerintah daerah sangat dibutuhkan untuk kemajuan daerah tanpa mengabaikan hak dan kepercayaan masyarakat. (k6/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top