MUNA

Belum Ada Agenda Kunjungan Kapolda ke Rumah Duka Randi dan Yusuf

Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho.

KOLAKAPOS, Raha–Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Merdisyam, dikabarkan akan melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah duka, dua mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Randi (21) di desa Lakarinta, kecamatan Lohia dan Muhammad Yusuf Kardawi (19) di desa Laimpi, kecamatan Kabawo, pada Senin (14/10) mendatang. Pasalnya jadwal tersebut beredar di media sosial WhatsApp, guna menggantikan jadwal kunjungan Kapolda yang batal dilaksanakan pada Jumat (4/10) lalu.
Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho, saat dikonfirmasi terkait rencana agenda lawatan Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdisyam, ke rumah duka dua mahasiswa UHO korban tewas pasca demostran terlibat bentrok dengan aparat kepolisian pada Kamis 26 September di depan kantor DPRD Sultra, menyatakan belum mengetahui perihal jadwal tersebut.
“Belum tahu. Inikan situasi di Kendari aja masih ada kegiatan-kegiatan lebih penting. Belum, belum dengar saya sampai disitu,” katanya pada awak media saat dijumpai di Makopolres Muna, Senin (7/10).
Menurutnya, apabila Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdisyam ke Muna. Pastinya saat ini pihaknya sibuk untuk mempersiapkan keperluan yang akan digunakan Kapolda selama melakukan lawatan di Muna. “Secara resminya saya belum nerima. Kalau saya resmi nerima kan saya sudah ada rapat. Sudah mempersiapkan,” tutup pengganti AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga ini. (m1/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top