BERITA UTAMA

Jasad Mengapung di TPI Laino, Warga Palopo

Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung Di Laut Muna, Rupanya Warga Kota Palopo

KOLAKAPOS, Raha–Jenazah pria tanpa identitas ditemukan tim Basarnas Sultra unit Bau-Bau mengapung tidak jauh dari dermaga tempat pelelangan ikan (TPI) Laino, Raha, Rabu (9/10). Jenazah tersebut berhasil diidentifikasi bernama Hafit Bintang, warga kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Katobu Ipda Darul Aqsa mengatakan, identitas korban diketahui pasca korban dimakamkan oleh pihak Dinas Sosial Muna di tempat pemakaman umum Warangga kelurahan Fookuni kecamatan Katobu. “Jumat 11 Oktober datang keluarga korban berasal dari kota Palopo. Pihak keluarga korban tersebut langsung melapor ke Polsek Katobu meminta bantuan pengurusan untuk mengambil jenazah almarhum Hafit Bintang yang telah dikuburkan oleh pihak Dinas Sosial Muna,” ungkapnya pada Kolaka Pos.

Katanya, pasca menerima laporan dari keluarga korban tersebut, Polsek Katobu langsung melakukan koordinasi bersama Kepala Dinas Sosial Muna, La Kore, Kapolsek KP3 Raha, Ipda Hida Nur Wagiono untuk membantu memulangkan jenazah korban ke kampung halamannya di kota Palopo “Bersama keluarga korban, kami mendampingi masyarakat yang melakukan penggalian kubur hingga jenazah diangkat dari liang lahatnya dan dimasukkan dalam peti jenazah. Selanjutnya, kami gunakan mobil patroli mengangkut jenazah korban dari tempat pemakaman umum Warangga ke pelabuhan fery tampo,” pungkasnya. (m1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top