BOMBANA

Polres Bombana Gelar Bhakti Sosial

KOLAKAPOS, Rumbia–Sedia payung sebelum hujan, pepatah ini patut diberikan pada Polres Bombana. Hal itu diketahui saat sejumlah personel Polres Bombana sibuk memberikan penyuluhan terkait pentingnya menjaga kesehatan dan pengobatan gratis pada masyarakat.
Kegiatan yang berlangsung di MAN 1 Bombana, Selasa (15/10), itu dipimpin langsung oleh Kaurbin Ops Sat Binmas Polres Bombana, Ipda Mika.
Dirilis dari tribratanews sasaran kegiatan ini yaitu siswa-siswi, guru dan masyarakat yang ada di sekitar lingkungan sekolah, Mika menyebutkan kegiatan tersebut merupakan bukti pelayanan polri terhadap masyarakat. “Ini adalah salah satu upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” ungkap mantan Kapolsek Rarowatu itu.
Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk dapat bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sebab menurut Mika keberhasilan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban tidak terlepas dari peran masyarakat.
“Peran masyarakat merupakan salah satu ujung tombak dari keberhasilan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum,” paparnya.
Ia juga menambahkan, kegiatan ini bukan yang pertama kali dilakukan, sebelumnya sudah dilakukan pula di desa Wumbubangka, kecamatan Rarowatu Utara, Kabupaten Bombana. (k6/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top