BERITA UTAMA

Politisi Nasdem Suhaemi Natsir, Pimpin Ketua Sementara DPRD Koltim

KOLAKAPOS, Koltim–Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), periode 2019-2024 resmi dilantik, Senin 28/10/2019 di aula Kantor DPRD Koltim. Pelantikan ini dihadiri bupati Tony Herbiansyah dan wakil bupati koltim Andi Merya Nur, kejaksaan, serta jajaran polres dan Kodim 1412 Kolaka.

Usai diambil sumpah, politisi partai Nasional Demokrat (Nasdem) Suhaemi Natsir di percayakan menjadi Ketua sementara DPRD koltim menggantikan Rahmatia politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

Suhaemi Natsir yang berasal dari daerah pemillihan (dapil) IV, Lambandia, Aere dan Poli-polia mampu meraih suara sebanyak 2200 suara dan masuk sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD Koltim periode 2019-2024.

Dalam kesempatan itu, Tony Herbiansyah, berharap untuk semua anggota yang baru di lantik agar bisa membawa pengaruh positif bagi pembangunan dan bersinergi dengan pemerintah koltim demi tercapainya koltim sejahtera.

“Sebagai mitra pemerintah koltim yang baru, anggota dewan juga harus terbuka dalam melayani dan menampung aspirasi masyarakat dan fungsi pengawasanya, agar setiap program yang dikerjakan eksekutif berjalan sesuai dengan rencana,” ungkapnya.

Selain itu, politisi partai Nasdem Yudo Handoko SH, saat ditemui usai pelantikan menyampaikan, dirinya akan menduduki jabatan Ketua Fraksi, hanya belum diketahui Praksi apa yang akan didudukinya, namun kata Yudo Fraksi apapun yang diamanahkanya dari ketua partai, dirinya akan tetap menjunjung tinggi dan siap bekerja secara propesional, imbuhnya.

Lain halnya Eka Widiawati B Mansur  juga politisi Partai Nasdem saat ditemui mengatakan, untuk sementara saya belum mengetahui jabatan apa, saya sebagai  Anggota DPRD yang baru dilantik, tinggal menuruti aturan partai, yang penting pada hakekatnya, saya akan mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara pada khususnya di daerah Koltim, sebab saya berada di DPR  atas pilihan Masyarakat, tandasnya.(M2/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top