BERITA UTAMA

Beras Anoa, Beras Mekongga, dan Beras Konawe akan Dipamerkan di HPS ke 39

KOLAKAPOS, Kendari–Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) hadir dan ikut memeriahkan rangkaian peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 39 di kota Kendari, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berlangsung 2 sampai 5 November 2019.

Kepala Seksi Penjualan Grosir dan Pasar Pemerintah Bulog Dive Sultra, Muhammad Abdan Djarmin, di Kendari, Jumat, mengatakan salah satu rangkaian keterlibatan Bulog pada HP tersebut adalah ikut mendirikan stand pameran untuk memperkenalkan produk-produk unggulan Bulog kepada para tamu HPS.

“Adapun beberapa produk akan dipamerkan, berupa beras anoa, beras Mekongga, dan beras Konawe. Serta produk sagu, ikan teri, dan daging olahan,” katanya.

Bulog juga akan memperkenalkan beras fortyvit yang merupakan beras yang dicampur dengan beberapa vitamin guna mencegah penyakit stunting, juga aneka jenis beras lainnya seperti Beras Anoa, Beras Konawe, Beras Mekongga, aneka produk daging olahan termasuk produk khas Sultra yaitu sagu.

“Kami juga memberikan diskon untuk pengunjung yang ingin membeli produk-produk dari stand Perum Bulog,” katanya.

Selain mempromosikan beberapa produk unggulan Bulog di stand pameran katanya, akan dilakukan beberapa kegiatan yang menarik perhatian para tamu jam berkunjung di tempat pameran.

“Tamu yang berkunjung ke stand Bulog akan diperkenalkan semua produk dari kami mulai dari kualitas sampai harga jualnya. Kami harapkan tamu yang berkunjung mendapatkan ilmu, selain itu yang mengikuti games mendapat suvenir-suvenir cantik dari perum Bulog,” katanya.

Sementara itu, Kepala Seksi Hubungan dan Informasi Media Perum Bulog, Dennys Saputra, mengatakan, salah satu agenda bulog dalam HPS di Kendari Sultra adalah penandatanganan MoU antara Bulog dan Gubernur Sultra terkait kerja sama penyaluran beras bagi Aparatur Sipil Negara. (p/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top