BERITA UTAMA

Pemkab Kolaka Optimis Juara Lomba Keluarga Sadar Hukum Tingkat Provinsi 

Kabag Hukum Setda Kolaka Hj Mineng Nurmaningsih

KOLAKAPOS, Kolaka–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka melalui Bagian Hukum Setda Kolaka akan mengirimkan tim untuk mengikuti lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) yang diselengarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) pekan depan.

 

Kepala bagian (Kabag) Hukum Kolaka Hj. Mineng Nurmaningsih mengatakan, tahun ini Pemda Kolaka akan mengikuti  kegiatan lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) tingkat provinsi yang akan di gelar di Kendari. Dimana kegiatan lomba ini bertujuan memotivasi masyarakat atau peserta untuk meningkatkan kesadaran hukum.

 

“Kita akan kirim lima orang peserta, dan satu pendamping,” katanya saat ditemui media ini, Jumat (1/11).

 

Rencananya kata Mineng, kegiatan lomba Kadarkum tingkat provinsi akan di laksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 7 dan 8 November pekan depan.

 

“Lima peserta yang terpilih dan akan mewakili kabupaten Kolaka Insyaallah memiliki inovasi. Sehingga punya terobosan membentuk masyarakat yang sadar hukum,” jelasnya.

 

Wanita berhijab ini optimistis para peserta ini dapat mengukir prestasi di tingkat provinsi dan akan memberikan yang terbaik bagi daerah pada saat lomba nanti.

 

“Selain mengejar posisi juara, Pemkab Kolaka juga berharap dengan lomba ini mampu membangun kesadaran hukum di lingkungan para peserta,” tutupnya. (K9/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top