BERITA UTAMA

Anggota DPRD Mubar Bantu Warga Timbang Jambu

Foto Anggota DPRD Mubar Saat Usai Menimbang Jambu Mete.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Mubar–Sebagai bentuk nyata mendengarkan aspirasi warga Desa Wuna Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat (Barat), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), La Ode Amin membantu warga dalam hal timbang jambu mete.

Anggota DPRD partai PKB ini mengungkapkan, bahwa wirausaha jambu mete ini merupakan salah satu penghasilan warga kabupaten Muna Barat, dan ini harus menjadi perhatian Pemerintah Daerah dan Anggota Legislatif untuk dikembangkan.

“Saya lahir dari mereka, yah saya hadir dan bantu mereka, jangan sudah duduk di dewan lupa dengan masyarakat” jelasnya saat ditemui di lokasi timbangan jambu mete. Sabtu, (02/11) malam.

“Alhamdulillah ini periode ke dua saya di Dewan, tentu lebih intensif saya membantu dan ikut serta segala aktifitas masyarakat,” sambungnya.

Ia berharap, wirausaha jambu mete ini kedepan akan dipusatkan di Muna Barat, sehingga setiap warga negara berbicara soal jambu mete akan melekat dengan identitas Muna Barat. “Aspirasi ini saya akan sampaikan pada saat rapat seluruh anggota Dewan, semoga ini jadi perhatian kita semua,” paparnya.

Diketahui bersama, bahwa salah satu daerah penghasil jambu mete adalah Mubar. Oleh karena itu, perusahaan jambu mete harus diadakan. Dan ini juga bisa jadi pendapatam Anggaram Daerah (PAD), Mubar. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top