BERITA UTAMA

Pemda Kolaka Kirim Peserta Lomba MTQ Korpri Tingkat Provinsi 

 Pemda Kolaka saat melepas peserta MTQ Korpri ke-V tingkat provinsi Sultra.FOTO:Ist/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Pemda Kolaka kembali mengirimkan peserta lomba untuk mengikuti kompetisi dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri Ke-V Tingkat Sulawesi Tenggara (Sultra) Jumat (8/11) kemarin. Kegiatan pelepasan kontingen Pemda Kolaka dipusatkan dikantor bupati Kolaka yang dilepas oleh asiten I Setda Kolaka Kasim Madaria.

 

Kepala Bagian Kesra Setda Kolaka Hj. Andi Wahidah mengatakan, pada tahun ini pemerintah kabupaten Kolaka mengutus dan telah melepas kafilah MTQ Korpri, untuk mengikuti lomba tersebut. Adapaun jumlah peserta yang diberangkatkan Ke Kendari dalam ajang MTQ Korpri berjumlah 22 orang terdiri dari Peserta, pelatih, official, pendamping dan sopir.

 

Untuk cabang lomba yang akan di ikuti adalah Tartil alquran, (putra putri), Tilawah alquran (putra putri), Dakwah alquran (putra), Khatt alquran kontemporer (putra), Adzan(putra), Khutbah jumat (putra), Pembacaan doa(putra putri), Kita berharap kepada semua peserta agar menjaga kesehatan, berlomba denga penuh semangat, dan membawa harum nama Korpri kabupaten Kolaka.

 

“Allhamdulilah Pemda Kolaka ikut serta dalam MTQ Korpri tahun ini dimana kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 9 sampai 13 November mendatang,” ucap Hj Andi Wahida.

 

Menurutnya, dalam ajang ini diharapkan ASN senantiasa menjadi bagian dalam dakwah ini, penyebar kebaikan dan membaikkan dibawah panji Korpri kita mengabdi tanpa pamrih, didalam naungan tuhan yang maha kuasa Korpri maju terus.

 

“Selamat berlomba bagi seluruh peserta, berikanlah penampilan yang terbaik. Semoga hasil nantinya bisa memuaskan,” harapnya. (K9/c/hen).

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top