BERITA UTAMA

Kabag Umum Hainil : Perlengkapan Sekretariat Pemda Koltim Terpenuhi

Kabak umum sekretariat Pemda koltim, Hainil.FOTO:Sofyan/Kolaka Pos

KOLKAPOS, Tirawuta–Kepala Bagian  Umum Pemda Kolaka Timur ( Koltim) Hainil, usai Upacara memperingati Hari pahlawan  di tribun Pemda Koltim  Minggu (11/11), mengatakan  perlengkapan peralatan yang digunakan disetiap kegiatan semua terpenuhi, mulai dari kursi sampai pengeras suara sudah tersedia, sehingga setiap kegiatan khususnya dilingkup Pemda tidak diragukan  lagi.

 

Hainil selain dari Kabag Umum juga  bendahara Sekretariat Pemda koltim, menambahkann setiap tugas yang diembannya dirinya selalu optimis dengan pekerjaanya.  Jika selama ini ada  isu isu yang berkembang tentang kurangnya fasilitas  perlengkapan di sekretariat, itu cuman isu murahan, tangkisnya.

 

” Saya selaku Kabag umum di sekretariat akan selalu bertanggung jawab disetiap kegiatan pemda, sebab Kabag pertokoler Pemda koltim dan Umum selalu berkoordinasi di setiap saat”, ungkapnya.

 

Apa lagi menurut Hainil, Pemda dalam hal ini Bupati Koltim H Tony Herbiansyah, sudah pempersiapkan Anggaran di setiap Kabag, tinggal Kabag sendiri yang mengatur kebutuhanya.(M2/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top