BUTON UTARA

Pengurus BKMT dan Majelis Taklim Kulisusu Dikukuhkan

Pengrus BKMT dan Majelis Taklim dikukuhkan

KOLAKAPOS, Buranga–Sejumlah pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan Majelis Taklim desa dan kelurahan se-Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara, resmi dikukuhkan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad di halaman Masjid Ataufiq, Senin (11/11) lalu.
Pengukuhan dilakukan oleh Ketua TPPKK Buton Utara Siti Rabiah Abu Hasan, dan turut hadir Bupati Butur Abu Hasan, Sekda Butur Muhammad Yasin, sejumlah kepala OPD, camat, lurah, kepala desa, pengrus BKMT, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.
Bupati Buton Utara, Abu Hasan dalam sambutanya mengungkapkan, BKMT sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang memiliki peran penting dalam upaya menumbuh kembangkan keagamaan ditingkat desa, kelurahan, kecamatan hingga kabupaten.
“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, muda-mudahan kepercayaan yang diberikan bisa ditunaikan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.
Mantan Karo Humas Pemprov Sultra ini berharap, kegiatan BKMT tidak berakhir pada pelantikan saja, tetapi kegiatan harus terus menerus berjalan agar dirasakan manfaatnya oleh umat, Masjid-masjid, pengajian-pengajian, termasuk oleh pemerintah daerah Buton Utara. (k10/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top