BERITA UTAMA

Kades Mulya Jaya, 2019 Rampung Pembangunan Desanya

Pembangunan drenase desa Mulya jaya sudah selesai.FOTO:Sofyan/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Tirawuta–Dana Desa (DD) yang bergulir disetiap desa di Kolaka Timur (Koltim), sudah hampir semua desa memaampatkanya, seperti halnya Desa Mulya Jaya Kecamatan Dangia Koltim.

Kepala desa ( Kades) Mulya Jaya Rusdin saat ditemui mengatakan, semua dana dari tahap pertama kedua dan ketiga, saya sudah gunakan untuk berbagai pembangunan desa. Adapun pembangunan desa yang kami bangun sesuai perdes ( perencanaan desa) yang pernah kami rapatkan bersama masyarakat, seperti halnya pembuatan drenase, pembuatan jalan usaha tani, pengerasan jalan serta pemasangan lampuh jalan. Semua ini sudah rampung semua, adapun pemasangan lampu jalan yakni diareal kantor desa dan areal mesjid, kenapa kami pekuskan kekantor desa dan mesjid itu permintaan masyarakat, ungkapnya.

Ditempat terpisah, bendahara desa Mulya Jaya Tuty saat dikompirmasi koran ini, Tuty mengatakan saya selaku bendahara desa sangat berhati hati dalam mengeluarkan dana, sebab dana tersebut hanya untuk digunakan dipembangunan desa, kalaupun ada orang yang mengatakan dana desa dipegang oleh kepala desa itu tidak benar, dana desa kata Tuty bendahara yang pegang, nanti ada keperluan pembangunan desa baru kami cairkan bersama Kades, ucapnya.( M2/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top