BERITA UTAMA

Wabup Kolaka Muh Jayadin Ingatkan : Jangan Ada Perbedaan Pelayanan Antara Pejabat dan Masyarakat

Wabup Kolaka H Muh Jayadin saat membuka kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 55 di halaman Dinkes Kolaka.FOTO:Neno/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Dinas kesehatan (Dinkes) Kolaka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang jatuh pada Kamis, (14/11) dengan menggelar berbagai kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Kolaka H. Muh Jayadin.

Wabup Kolaka H Muh Jayadin dalam arahannya, meminta kepada seluruh insan kesehatan untuk meningkatkan sinergitas, koordinasi dan kerjasama dengan instansi lain di lingkungan Pemkab Kolaka terkait permasalahan kesehatan.

“Saya ingatkan kepada Dinas Kesehatan meningkatkan sinergitas dan diharapkan pelayanan kesehatan di Kolaka,” pinta Jayadin.

Selain itu, kata Jayadin pengobatan untuk masyarakat bukan hanya sembuh dengan obat, tapi pelayanan insan kesehatan juga sangat berpengaruh untuk kesembuhan pasien.

“Jangan ada perbedaan pelayanan antara pejabat dan masyarakat, semua pelayanan harus sesuai SOP,” kata Jayadin saat membuka kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 55 di halaman Dinkes Kolaka.

Olehnya itu, Jayadin berharap agar kedepannya tidak ada lagi keluhan masyarakat terkait pelayanan baik yang ada diPuskesmas maupun di Rumah sakit. (K9/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top