BERITA UTAMA

Anggota DPRD Kolaka Dukung Pengaspalan Jalan Popalia Diprioritas

KOLAKAPOS, Kolaka–Anggota DPRD Kolaka, Nasruddin Gombi menyatakan dukungannya terhadap perjuangan mahasiswa yang mempertanyakan pengaspalan jalan di Desa Popalia yang merupakan jalan akses masuk ke kampus USN. Hal itu diungkapkan oleh Legislator Demokrat saat bertemu langsung dengan para pengunjuk rasa di kantor Pemda Kolaka pada 15/11.
“Yang jelas saya mengapresiasi, ini juga untuk kepentingan umum, kepentingan masyarakat banyak,” jelasnya.
Lanjutnya, jauh sebelum menjadi anggota DPRD Kolaka, Nasruddin mengatakan dirinya sudah memperjuangkan pengaspalan tersebut. “Sebelumnya saya kan pernah jadi kepala desa Popalia, jadi ini juga yang saya perjuangkan dulu, setiap ada musrembang selalu menjadi usulan saya, jadi saya kira ini juga akan menjadi perjuangan saya di DPRD,” ungkapnya.
Dia juga berharap pemerintah bisa mencarikan solusi dari persoalan jalan di desa Popalia tersebut apalagi sudah menjadi isu di media nasional.
“Jadi saya harap kita semua bersabar, Insya Allah kita akan perjuangkan bersama, ” terangnya.
Sementara itu , anggota DPRD lainnya, Musdalim Zakkir, juga mengatakan bahwa persoalan pengaspalan jalan di jalan akses masuk kampus USN di desa Popalia akan menjadi agenda prioritas di DPRD.
“Kita sudah diskusikan, saya kira ini juga akan diprioritaskan untuk diperjuangkan, namun hal yang lebih penting saya kira selain Pemda dan pihak USN juga harus duduk bersama pihak DJL, karena DJL juga gunakan itu jalan hampir tiap hari, jadi kalau tiga pihak ini sudah ketemu saya kira persoalan itu cepat selesai,” terangnya. (Mir/hen)

Ketgam
Nasruddin Gombi, Legislator Demokrat DPRD Kolaka (tengah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top