JAZIRAH SULTRA

PLN Jamin Ketersediaan Listrik Saat Festival Keraton ASEAN

ilustrasi/net

KOLAKAPOS, Baubau–PT PLN Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), menjamin ketersediaan pasokan listrik selama acara Festival Keraton Masyarakat Adat (FKMA) ASEAN di daerah itu pada 18-21 November 2019.

Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Baubau Agus Susanto di Baubau, Sultra, Kamis, mengatakan persiapan keandalan pasokan tenaga listrik pada kegiatan FKMA antara lain dengan mengintensifkan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik di daerah itu.

“Keandalan listrik kita juga sedang diupayakan dengan adanya rekonduktor saluran udara tegangan menengah (SUTM) serta adanya unit UPS dan genset yang disiapkan di lokasi prioritas guna mendukung agenda FKMA,” ujarnya.

Saat ini pula, PLN tengah melakukan inspeksi jaringan distribusi tenaga listrik di titik-titik yang rencana menjadi lokasi kegiatan, termasuk berkoordinasi dengan hotel-hotel terkait kesiapan daya listriknya.

“Insya Allah kita selalu berupaya agar pasokan listrik terus terpenuhi atau tidak padam. Komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat adalah hal yang paling utama,” ujarnya. (p/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top