BUTON UTARA

Porkab Butur Resmi Digelar, Empat Cabang Diperlombakan

Abu Hasan dalam sambutannya.FOTO:Darmawan/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Buranga–Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Buton Utara (Butur) 2019 resmi digelar di Sarana Olahraga Bahteramas Bukit Lamoliandu, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara, Senin 18 November 2019.

Kegiatan ini diikuti enam kecamatan se-Kabupaten Buton Utara. Pelaksana perlombaan dimulai tanggal 18-22 November 2019. Cabang yang akan diperlombakan yaitu, sepak bola putra, bola voli putra putri, bulu tangkis putra putri dan sepak takraw putra.

Pekan Olahraga ini resmi dibuka oleh Bupati Buton Utara dan turut hadir Sekda Butur Muhammad Yasin, sejumlah kepala OPD Butur, dan undangan lainnya.

Bupati Butur Abu Hasan dalam sambutanya mengatakan, hasil-hasil dari olahraga ini akan menjadi bagian dari seleksi akhir untuk menghadapi Pekan Olahraga Daerah Sulawesi Tenggara yang akan berlangsung kedepan.

“Oleh karena itu, ini bukan ajang pertemuan biasa, bukan sekedar pertandingan biasa. Ini antara proses sekaligus rekrutmen untuk menghadapi ifen satu tingkat dari pekan olahraga kabupaten,” kata Abu Hasan. (k10/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top