BUTON UTARA

Anggota BPD dan Korpri Wakorumba Utara Resmi Dilantik

Bupati Butur Abu Hasan saat memberikan sambuntan pada pelantikan dan pengukuhan anggota BPD dan Korpri Wakorut.FOTO:Darmawan/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Buranga–Sebanyak 55 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan 28 pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) periode 2019-2025 se-Kecamatan Wakorumba Utara, Kabupaten Buton Utara resmi dilantik di Kecamatan Wakorumba Utara, Rabu (28/11) 2019.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh Bupati Buton Utara Abu Hasan dan turut hadir Sekda Butur Muhammad Yasin, Ketua PKK Butur Siti Rabiah Abu Hasan, sejumlah kepala OPD, TNI, Polri, camat, kepala desa, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Bupati Buton Utara Abu Hasan berharap kepada anggota BPD yang baru dilantik untuk selalu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan keikhlasan. “Selamat bekerja, BPD dan kepala desa bekerja sinergi terus menerus,” katanya.

Sementara itu, Ia juga berharap kepada pengurus Korpri untuk menjalankan tugas profesi dengan penuh sungguh-sunguh dan disiplin. “Korpri adalah lembaga independen yang melaksanakan tugas-tugas profesi. Tugas profesi itu harus kita laksanakan dengan penuh disiplin dan penuh kecerdasan dan harus kerja sungguh-sunguh,” ungkapnya.

Ketua Koni Butur ini menambahkan, pekerjaan sungguh-sunguh hasilnya maksimal, pekerjaan setengah-setengah hasilnya tidak maksimal. “Masih banyak yang kerja ASN setengah-setengah, setengah enerji, dan bahkan bekerja separuh jam kerja. Ini yang harus ditegaskan oleh Korpri,” tandas Abu Hasan. (k10/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top