KOLAKA TIMUR

Kabag Umum Ingatkan Stafnya Jangan Malas Berkantor

KOLAKAPOS, Tirawuta–Kabag Umum Pemkab Koltim Hainil mengingatkan bawahannya agar tidak malas-malasan berkantor. Hal itu ditegaskannya dalam rapat bersama guna mengevaluasi kehadiran dan kinerja stafnya beberapa waktu lalu.
“Rapat yang saya lakukan tak ada lain hanya untuk memaksimalkan kinerja staf saya, sekaligus pembagian tugas masing masing. Sebab, saya melihat staf khususnya bagian umum kurang terarah,” ungkap Hainil.
Menurutnya, rapat-rapat seperti ini perlu dilaksanakan secara rutin, apalagi dibidang umum hampir setiap hari punya kegiatan, apakah itu kegiatan Pemda maupun kegiatan kemasyarakatan, jadi staf umum harus selalu siap dan siaga saat jam kantor.
Selain itu kata Hainil, dengan adanya poksi dan tugas masing-masing staf, tidak akan ada lagi yang bermalas-malasan sebab mereka sudah punya tugas, walaupun selama ini belum terjadi tetapi perlu diantisipasi
“Apalagi Bupati Koltim setiap upacara selalu menyampaikan, agar semua SKPD maupun Pegawai Negri Sipil dan tenaga honorer, selalu menepati waktu saat berkantor maupun pulang kantor, dan kalau ada staf yang tidak mentaati maka pimpinan akan mengambil tindakan sesuai aturan yang ada,” katanya. (m2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top