BERITA UTAMA

Shabara, Reskrim dan Intel Polres Muna Dapat Motor Baru

KOLAKAPOS, Raha–Kepolisian Resor (Polres) Muna kembali mendapatkan bantuan kendaraan operasional (Opsnal) roda dua berupa motor Yahama Vixion dari Direktorat Shabara Polda Sultra sebanyak 39 unit. Pasalnya, kendaraan tersebut nantinya digunakan untuk meningkatkan patroli, melaksanakan tugas-tugas preventif khususnya dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho mengatakan dalam proses pembagiannya, kendaraan dinas tersebut nantinya akan diberikan pada jajaran Satuan Shabara, Reskrim dan Intel Polres Muna. “Trip pertama 17 unit untuk operasinal khusus Shabara dan yang trip kedua itu 22 unit untuk Opsnal bisa diperuntukan selain fungsi Shabara. Untuk Opsnal bisa di Serse bisa di intel. Karena itu Opsnal. Pembagiannya seperti itu,” katanya pada Kolaka Pos saat dijumpai di Mako Polres Muna, Rabu (20/11).

Perwira menengah Polri berpangkat dua bunga dipundak ini menekankan supaya seluruh personil yang nantinya mendapatkan kendaraan dinas tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan tidak digunakan untuk kepentingan pribadi. “Untuk anggota bisa mendatangi ke suatu TKP atau patroli bisa lebih mudah dan kendaraan tersebut bisa membawa anggota apabila ada laporan-laporan dari masyarakat. Jadi daya responnya lebih cepat,” pungkasnya. (m1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top