BERITA UTAMA

USN Buka Penerimaan 15 CPNS Baru

ilustrasi/net

KOLAKAPOS, Kolaka–Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka , kecipratan pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Dikti) untuk formasi tahun 2019 ini. Hal itu disampaikan oleh Rektor USN Kolaka, Azhari yang ditemui diruang kerjanya. “Alhamdulillah, kita dapat 15 Formasi untuk tahun ini, itu sudah diumumkan, ini ada suratnya,” terangnya sambil menunjukkan surat yang dimaksud.

Tidak semua Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia mendapat jatah pengadaan CPNS tersebut. “Tidak semua dapat, yang berstatus Universitas itu hanya 45 yang dapat, dan politeknik hanya sepuluh, ini yang kita syukuri,” jelasnya.
Formasi itu kata Azhari termasuk penerimaan tenaga dosen dan staf di USN.

Dia juga menyatakan bahwa pihak kementerian telah menyurati pihak USN untuk mengirimkan tenaga verifikator dan supervisor yang bertugas untuk memverifikasi dan memerika ulang kebenaran dan kelengkapan dokumen persyaratan yang telah diunggah oleh pelamar. “Sementara kita siapkan, verifikasi nya itu muali tanggal 25 sampai 29 November ini,” jelasnya. (mir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top