BERITA UTAMA

Pelantikan Pimpinan DPRD Kolaka Belum Dijadwalkan

KOLAKAPOS, Kolaka–Pelantikan pimpinan definitif DPRD Kolaka sampai saat ini masih belum terkonfirmasi. Sekretaris DPRD Kolaka, Muhardin Tasruddin (25/11), menyebut pelantikan baru dapat dijadwalkan, setelah ada Surat Keputusan Gubernur Ali Mazi, tentang pimpinan definitif DPRD Kolaka.

Hingga kemarin (25/11), belum ada kepastian mengenai status SK gubernur. “Belum, kalau SKnya sudah ada akan segera dijadwalkan,” terangnya mengenai pelantikan. Surat permohonan pendefinitifan pimpinan DPRD Kolaka, sudah sampai ke meja gubernur sejak beberapa waktu lalu. “Sudah sampai sama pak gub, kita tinggal menunggu saja,” ujarnya.

Terkait kesiapan pelantikan, Muhardin menyatakan bahwa Sekretariat DPRD tidak ada masalah. “Kalau kita tidak ada masalah, kira sudah ada persiapan. Sebelumnya kita ancang-ancang akhir bulan ini, kalau tidak bisa yang terpaksa bergeser awal bulan depan paling lambat,” jelasnya.

Usai pelantikan, kata Muhardin akan diagendakan pemilihan AKD. “Sudah itu yang menunggu Alat Kelengkapan, kita berharap semua berjalan lancar,” jelasnya.

Untuk diketahui pimpinan DPRD Kolaka yang akan dilantik adalah Sainal Amrin sebagai Ketua DPRD, Husmaluddin sebagai Wakil Ketua I, dan H. Syarifuddin Baso Rantegau sebagai Wakil Ketua II. (mir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top