BERITA UTAMA

Pelantikan Pimpinan DPRD Dijawalkan 2 Desember

KOLAKAPOS, Kolaka–Sekretariat DPRD Kolaka menjadwalkan pelantikan pimpinan definitif DPRD Kolaka pada Senin, 2 Desember. Undangan untuk pelantikan tersebut telah dibuat, siap untuk diedarkan.

Sekretaris DPRD Kolaka, Muhardin Tasruddin, kemarin (27/11) mengatakan, kepastian pelantikan tersebut setelah ia berkoordinasi dengan pimpinan sementara DPRD Kolaka. “Pak ketua sudah menyampaikan kepada kami, jadi saya kira itu sudah fix, kalaupun bergeser pasti ada koordinasi selanjutnya,” terangnya.

Pengadilan Negeri Kolaka juga kata Muhardin, telah menyatakan kesiapannya untuk melantik pimpinan DPRD Kolaka. “Kan dilantik oleh ketua Pengadilan, sudah kita koordinasikan terkait hal itu dan mereka siap,” terangnya sembari menyebut informasi sementara, SK gubernur terkait pelantikan pimpinan definitif DPRD Kolaka, telah ada. “Informasi sementara, (SK gubernur) sudah fix. Nda mungkin dijadwalkan (pelantikan) kalau belum ada kepastian (SK gubenrur),” imbuhnya.

Untuk diketahui pimpinan DPRD Kolaka yang akan dilantik adalah Sainal Amrin (Gerindra) sebagai Ketua DPRD, Husmaluddin (PAN) sebagai Wakil Ketua I, dan H. Syarifuddin Baso Rantegau (PDI-P) sebagai Wakil Ketua II. (mir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top