MUNA

Hanura Prioritaskan Kader, tapi Tetap Buka Pendaftaran Balon Kada Muna

KOLAKAPOS, Raha —Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kabupaten Muna mulai membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) Bupati dan Wakil Bupati Muna periode 2020-2025 hari ini 6 Desember hingga Minggu 15 Desember mendatang.

Ketua Tim Pilkada DPC Hanura Muna, La Irwan mengatakan, sebagai pemenang pada Pemilu 2019 di Muna dengan meraih lima kursi di DPRD Muna, Hanura akan memprioritaskan kader partai untuk ikut bertarung pada Pilkada Muna 2020 mendatang. Akan tetapi, berdasarkan instruksi Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang maka DPC Hanura Muna membuka jalur pendaftaran. “Kader ada, makanya kita juga terus menjalin komunikasi internal untuk pastikan kader yang akan di usung oleh Partai. Entah itu sebagai calon bupati atau wakil bupati. Kita belum bisa umumkan, yang pastinya insya allah ada,” katanya.

Dengan dibukanya pendaftaran tersebut, La Irwan memastikan seluruh bakal calon yang akan maju pada Pilkada Muna 2020 punya potensi untuk diusung oleh Partai Hanura. “Semua berpeluang mendapat pintu Hanura, bukan hanya petahana (Bupati Muna LM Rusman Emba),” pungkasnya. (m1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top