KOTA KENDARI

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Gubernur Bersama Forkopimda Patroli Lilin Anoa

KOLAKAPOS, Kendari — Gubernur Sultra Ali Mazi bersama anggota Forkopimda, dan Ketua DPRD Provinsi Sultra melaksanakan Patroli Lilin Anoa dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019.

Mengawali patroli lilin Anoa rombongan Gubernur menuju gereja Santa Anna untuk melihat langsung Jamaah yang sementara beribadah. Dan kondisi sangat kondusif hikmah dalam beribadah.

Gubernur diterima oleh Pastor Willibrordus Welle dan sekaligus Gubernur memberikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru. “Selamat Natal dan Tahun Baru,” ungkap gubenur kepada jamaah yang merasa tenang, aman dan nyaman beribadah.

Dari sana, gubernur dan rombongan patroli menuju Posko Pengamanan depan Lippo. Di sini, Gubernur Ali Mazi mendengarkan pemaparan Kasat Lantas Polres Kendari AKP. Adry Setyawan tentang Tactical wall Game, yaitu gambaran situasi kota Kendari untuk melaksanakan rekayasa Lalu Lintas dalam rangka pengamanan arus lalu lintas Nataru. Di tempat itu, Gubernur menyerahkan bingkisan Natal kepada komandan Pos Jaga Nataru.

Usai menyerahkan bingkisan ,Gubernur dan rombongan melanjutkan peninjauannya menuju kantor KPPP Pelabuhan Nusantara kota Kendari. (hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top