BERITA UTAMA

Polres Kolaka Tunggu Laporan

KOLAKAPOS, Kolaka–Tidak seperti Kejari Kolaka yang telah menerima laporan dugaan pelanggaran pembangunan internet desa, Polres Kolaka mengaku belum mendapat laporan warga. Karenanya, jika ada laporan masuk, Polres Kolaka akan berkoordinasi dengan Kejari Kolaka sesuai laporan yang diterima.

Sampai saat ini kata Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP I Gede Pranata Wiguna, ia belum mengetahui dengan pasti persoalan internet desa itu. Namun ia mengatakan polisi akan bertindak profesional untuk menindaklanjuti laporan yang masuk. “Karena laporan juga belum ada, kita belum temukan dilapangan. Kan harus ada dasarnya. Kita menindaklanjuti sesuatu perkara dugaan, entah kita temukan, ada informasi dari masyarakat atau dari kita yang menemukan, bisa. Ada laporan. Ini kan saya juga baru tahu,” ujarnya kemarin (27/12).

Dia juga berujar akan berkoordinasi dengan Kejari Kolaka. Sebab, sebelumnya dugaan pengadaan internet bermasalah telah dilaporkan di Kejaksaan. “Ya, saya komunikasikan sama jaksa sesuai dengan informasinya, kalau ada laporan masuk tapi inikan belum ada. Karena laporan juga belum ada, kita belum ke lapangan,” ujarnya.

“Coba saya cari informasi dulu yah,” tandasnya. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top