BERITA UTAMA

Enam RKB MTs 1 Kolaka Tuntas Dibenahi

Salah satu RKB MTs 1 Kolaka yang telah dibenahi. Foto : Neno/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka — Kontraktor pelaksana PT Mari Membangun Nusantara langsung melakukan pembenahan terkait enam Ruang Kelas Belajar (RKB) yang mengalami keretakan. Hal ini diungkapkan kontraktor pelakasana PT Mari Membangun Nusantara Idris kepada media ini, Sabtu (28/12).

“Kami sudah benahi dan sudah tidak ada lagi keretakan, dan kami jamin keretakan tidak akan ada lagi,” akunya.

Menurut Idris, proyek enam RKB tersebut telah 100 persen rampung dan siap digunakan, hanya saja dirinya belum bisa memastikan kapan akan mulai diresmikan penggunaannya. “Insya allah kalau tidak ada halangan awal Januari akan kami serah terimakan ini bangunan, kita tinggal tunggu saja kapan pastinya. Yang pastinya awal Januari akan diresmikan,” katanya.

Selain itu, kata Idris pihaknya selama enam bulan akan melakukan masa pemeliharaan terhadap bangunan tersebut, sehingga jika terjadi kerusakan pihaknya akan langsung melakukan pembenahan. “Jadi enam bulan kami akan pantau kondisi bangunannya, jika ada kerusakan kita akan benahi,” jelasnya.

Untuk itu, dirinya pastikan jika kondisi banguan RKB MTs 1 Kolaka aman untuk digunakan. “Kami jamin kontruksi bangunannya aman, karena telah memenuhi standar aturan yang berlaku,” tutupnya. (k9)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!