KONAWE SELATAN

Surunuddin Ingatkan Kontestan Kades Saling Rangkul

KOLAKAPOS, Andoolo — Tercatat 128 desa melaksanakan pemilihan kepala desa serentak di Konawe Selatan, Sabtu (28/12). Sebagai kepala pemerintahan tertinggi di Konsel, bupati Surunuddin Dangga berkeliling untuk memastikan penyelenggaraannya berjalan lancar.

Wilayah pertama yang dikunjungi, yakni Kecamatan Andoolo, lalu ke Kecamatan Buke dan Andoolo Barat serta Kecamatan Lalembuu dan mengakhiri kunjungannya di Kecamatan Ranomeeto.

Dalam kunjungannya, Bupati Konsel H. Surunuddin Damgga, tak henti-hentinya menyampaikan selamat atas pelaksanaan tahapan Pilkades, hingga pencoblosan yang berlangsung aman dan lancar, tanpa ada riak-riak yang mengganggu ketertiban umum. “Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya Pilkades serentak, ini dengan tertib dan sukses, siapapun yang nantinya terpilih harus didukung, dan yang terpilih harus merangkul yang tidak terpilih,” imbuhnya.

Lanjutnya, semua pihak harus menerima apapun hasil Pilkades dan bersama-sama membangun Desanya, untuk perubahan yang lebih baik, dari segi pembangunan infrastruktur maupun SDM masyarakat Desanya, dengan terus menjaga tali silahturahmi dan semangat persatuan dan kesatuan, yang juga sebagai bagian dalam mewujudkan Desa Maju Konsel Hebat yang masyarakatnya unggul, amanah, religius dan sejahtera. (k5)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!