KOTA KENDARI

Dapat Izin Gubernur dan Wagub, Pj Sekda Pimpin Ngoki

Ngoki, ngobrol kinerja adalah suatu ide pengembangan yang dilontarkan Pj Sekda Pemprov Sultra Laode Ahmad P.B. AP MSI. Pertemuan Ngoki sendiri dilangsungkan di Warkop Haji Anto jalan triping atau depan Masjid Al Alam. Pertemuan yang membuahkan hasil segar pengembangan pembangunan itu berlangsung khidmat dan bersahaja. foto humas kominfo

KOLAKAPOS, Kendari — Pj. Sekda Drs. Laode Ahmad P.B. AP MSI. sudah dapat restu dari Gubernur dan Wagub untuk memimpin kegiatan Ngobrol Kinerja (Ngoki) lingkup pemprov Sultra.
“Ayo kita Ngoki di Kopi Haji Anto depan Masjid Al Alam. Serentak seluruh Pimpinan OPD, Asisten dan sta ahli menyatakan siap pa Sekda, ‘ kata Laode Ahmad.
Meski demikian, baik staf ahli, Asisten maupun pimpinan OPD awalnya bingung dan heran kenapa ada kegiatan tanpa diagendakan langsung menuju kopi H, Anto.
Sesampainya di Warkop Haji Anto, sudah terkumpul semua pejabat Pemprov Sultra. Meski masing-masing saling membatin di hati menanyakan apa gerangan kegiatan yang akan dilaksanakan. Saat itu juga Pj. Sekda langsung memimpin pertemuaan dan menyampaikan bahwa saya sudah minta izin bapak Gubernur dan wakil Gubernur untuk buat kegiatan ini yaitu Ngobrol Kinerja (Ngoki) bagi Staf Ahli, Asisten dan pimpinan OPD.
” Pertemuan ini dengan tujuan untuk meningkatkan Silahturahim unsur pimpinan lingkup Pemprov. Sultra,” jelas Pj Sekda yang disambut gembira pejabat yang hadir.
Selain itu, masih kata Pj Sekda, . pertemuan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja yang Integritas, loyalitas, dan akuntabiltas lingkup Pemprov . Sultra. Ngobrol kinerja ini dimaksudkan untuk meningkatkan Inovasi dan kreatif guna Mewujudkan Pemprov Sultra yang Berdaya Saing.
“Kegiatan Ngoki ini akan dilaksanakan secara rutin setiap minggu per OPD, dengan durasi waktu Ngoki paling lama 2 jam. Dan jadwal diatur oleh Karo Pemerintahan Ali Akbar,” kata PJ Sekda , menambahkan adapun soal tempat Ngoki sebaiknya di masing-masing kantor OPD. (hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!