BUTON UTARA

176 Pejabat Buton Utara Dilantik

Pelantikan pejabat lingkup Pemkab Butur

KOLAKAPOS, Buranga — Sebanyak 176 orang yang terdiri dari 135 pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan pratama, administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Pemkab Butur) dan 41 orang jabatan guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah, pengawas sekolah, dan non formal lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Buton Utara, dilantik secara resmi di Aula Bappeda Butur, Senin (6/12).

Pelantikan dilakukan oleh Bupati Buton Utara, Abu Hasan. Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Buton Utara nomor 1 tahun 2020 dan Keputusan Bupati Buton Utara nomor 2 tahun 2020.

Bupati Buton Utara, Abu Hasan dalam sambutanya meminta kepada yang baru dilantik, untuk segera menyesuaikan diri dan menyesuaikan kebutuhan-kebutuhan teknis dilingkup tempat kerja yang baru.

“Pergantian, pergeseran dan promosi adalah hal yang bisa terjadi disemua lingkungan tempat kerja,” kata Abu Hasan.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra ini berharap, keinginanya di tahun 2020 akan menciptakan pemerintah yang lebih baik di Kabupaten Buton Utara.

“Oleh karena itu mari kita masuk di tahun 2020 dengan struktur dan personil yang baru, mari kita bekerja secara sungguh-sunguh sehingga Insya Allah akan mendorong dan memacu pembagunan daerah,” ungkapnya. (k10/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!