BUTON UTARA

Dosen Unidayan Baubau Sambangi Sekolah di Butur

Dosen Fakultas Hukum Unidayan Baubau (tengah, baju putih) bersama pelajar di Butur

KOLAKAPOS, Buranga — Dosen Fakultas Hukum Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) Kota Baubau, menyambangi sejumlah sekolah di Butur guna melakukan sosialisasi, agar siswa-siswi SMA di Butur lebih mengenal Unidayan Baubau, beberapa hari lalu.

Sekolah yang dikunjungi diantaranya adalah SMAN 1 Bonegunu, SMAN 1 Kulisusu, SMAN 2 Kulisusu, SMAN 3 Kulisusu, SMAN 1 Kulisusu Utara dan SMK 1 Kulisusu Utara.

Dosen Fakultas Hukum Unidayan Baubau, Darmawan Wiridin mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka sosialisasi memperkenalkan Unidayan Baubau, khususnya fakultas hukum .
Sosialisasi ini juga merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menyambut mahasiswa baru.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka memperkenalkan khususnya fakultas hukum Unidayan Baubau dan
sekaligus mengajak calon-calon mahasiswa, khususnya kepada yang sudah kelas tiga,” kata Darmawan Wiridin.

Ketua DPC PKS Kota Baubau ini menjelaskan, Fakultas Hukum Unidayan adalah salah satu Universitas yang telah meluluskan sarjana hukum berkualitas, diantaranya berprofesi sebagai advokat, notaris, jaksa, polisi, pegawai Bank, ASN dan menjadi pejabat diberbagai daerah di Sulawesi Tenggara.

“Memghimbau dan mengajak kepada siswa siswi kelas tiga se-Buton Utara, mari kita bergabung dengan Fakultas Hukum Unidayan. Fakultas Hukum Unidayan telah terakreditas B, juga ditunjang degan berbagai sarana dan prasarana untuk megembangkan minat bakat mahasiswa,” ujarnya. (k10/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top