KONAWE SELATAN

Menuju Pilkada Konsel, Surunuddin Masih Fokus Tuntaskan RPJMD

KOLAKAPOS, Andoolo — Meski sudah mendaftarkan diri sebagai calon bupati pada Pilkada Konsel, namun Surunuddin Dangga mengaku masih fokus untuk menuntaskan masa jabatannya sebagai bupati Konsel. Ia juga belum menentukan figur wakil bupatinya karena menunggu rekomendasi partai pendukung.

Menurut Surunuddin, Warga Konsel membutuhkan pembuktian kinerjanya sebagai bupati. Karena itu, ia terus bekerja untuk menuntaskan periode pertamanya dnegan prestasi. “Saat ini yang terpenting adalah menyelesaikan RPJMD diperiode pertama kami. Sehingga nantinya masyarakat akan menilai sendiri apa saja yang telah dikerjakan selama ini,” jelasnya akhir pekan.

Salah satu yang tengah gencar dilaksanakan Surunuddin yakni kunjungan kerja sekaligus evaluasi kinerja pemerintahan dibawahnya. Menurutnya, ia melakukan itu untuk mendapatkan pembanding antara laporan bawahannya dan kondisi riil di lapangan. “Ini juga untuk mengetahui sejauh mana kinerja ASN di tingkat bawah. Kalau selama ini saya hanya mendengar dari laporan saja, saat ini saya turun langsung memastikannya, sehingga apa yang telah kita programkan bisa terwujud utamanya Desa Maju Konsel Hebat,” ungkapnya. (k5)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top