BUTON UTARA

Jelang Musrembang, Lurah Lakonea Prioritaskan Kebersihan Lingkungan 

Lurah Lakonea 

KOLAKAPOS, Buranga — La Ubo dilantik sebagai Lurah Lakonea, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara, beberapa bulan lalu memberikan warna tersendiri di masyarakat. Setelah menduduki jabatan sebagai Lurah, La Ubo sudah bergerak cepat menggelar musrembang di kantornya untuk mendengarkan aspirasi dan keinginan masyarakat yang ada diwilayah kerjanya.

Ditanya program yang paling diutamakan pasca pelantikannya, La Ubo menerangkan bahwa kebersihan lingkungan dan masyarakat sejahtera adalah hal yang paling prioritas.

“Saat ini, saya akan menuntaskan dulu masalah kebersihan lingkungan agar Kelurahan Lakonea bisa menjadi percontohan,” kata La Ubo saat ditemui awak media di kantornya, Rabu, 22 Januari 2020.

Mendapat dukungan penuh dari warga Lakonea, La Ubo menjadikan motivasi untuk benar-benar membangun diwilayahnya.

“Saya memang siap membangun daerah,”ujarnya.

Lanjutnya, pada hari ini La Ubo bersama masyarakat mengadakan musrembang untuk mendegarkan segala keluhan masyarakat untuk menjadi landasan untuk berinovasi dan menyuarakan pada musrembang kecamatan.

“Saya sudah menerima beberapa keluhan masyarakat mengenai bantuan yang tidak tepat sasaran. Hal-hal yang diluar kapasitas Kelurahan akan saya sampaikan pada musrembang Kecamatan,”terangnya. (k10/b)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top