BUTON UTARA

Hardin Pimpin VAC Chapter Butur

Ketua VAC Chapter Butur

KOLAKAPOS, Buranga — Komunitas Motor selalu menjaga eksistensinya agar mereka tetap aktif, juga melakukan kegiatan lainnya agar terjalin silaturahmi sesama anggota.

Sejak berdirinya di tahun 2012 Vixion Anoa Club (VAC) Chapter Butur menggelar Musyawarah Daerah yang ke delapan, yang di gelar di kediaman rumah Dedi pada Selasa 21 malam, terpilih Hardin menjadi ketua dan wakil ketua Arianto.

Ketua terpilih VAC Chapter Butur Hardin mengatakan, sekitar 29 anggota VAC Chapter Butur yang tersebar se-kabupaten Buton Utara, selain itu lanjut dia, VAC Chapter Butur tentunya terus solid dan menjalin silaturahmi semakin kuat, yang kemudian selalu melakukan inovasi-inovasi kegiatan, salah satunya sosialisasi keselamatan dalam berkendara, dan bakti sosial.

Lebih lanjut Hardin mengatakan, apa lagi dengan hadirnya Polres Butur, besar harapannya untuk khususnya VAC-Chapter Butur. “Kita bisa bermitra dengan polres khususnya di lakalantas, untuk kemudian membantu mensosialisasikan yang namanya sefty Redding atau keselamatan dalam berkendara,” kata Hardin Saat ditemui Rabu, (22/1/2020).

VAC Chapter Butur tentunya selalu memberikan nilai positif dari masyarakat, bahwasanya bukan geng motor, tapi komunitas yang mempunyai anggaran dasar, taat dalam berlalu lintas dan bisa menjadi contoh di masyarakat dalam berlalu lintas.

“VAC Chapter Butur dia berasaskan persaudaraan, tak sedarah tapi bersaudara,” tutupnya. (k10)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top