BUTON UTARA

Abu Hasan Ingatkan Kades Jaga Kesinambungan Pembangunan

Abu Hasan saat memimpin Rakor

KOLAKAPOS, Buranga — Bupati Buton Utara Abu Hasan, bersama jajarannya menghadiri rapat koordinasi (Rakor) di permandian Hangka, Desa Laano Ipi, Kecamatan Bonegunu, Sabtu (25/1). Selain hadir dalam kegiatan, Abu Hasan memimipin langsung Rakor Desa Laano Ipi.

Dalam kesempatan itu, Abu Hasan mengatakan, Rakor bisa melahirkan poin-poin keputusan penting bagi masyarakat. Perubahan terjadi karena ada konsep, gagasan dan ide, namun semua tidak cukup kalau hanya sebatas berpikir, tanpa bekerja.

“Kita maju kalau memiliki konsep, ide dan gagasan kreatif dan inovatif dan bisa direalisasikan,” kata Abu Hasan dalam sambutannya.

Ketua KONI Butur ini menyebutkan, upaya pemerintah menghadirkan program untuk menjawab kebutuhan dan kepentingan masyarakat.

Olenya itu, dia berharap kepada kepala desa yang sebentar lagi berakhir masa jabatanya, agar merapikan administrasinya dan bagi pelaksana kepala desa nantinya diminta agar tidak merubah tatanan struktur pemerintahan yang ada di desa, tidak mengotak atik strukturnya demi menjaga kesinambungan pembangunan dan keberlanjutan pemerintahan.

“Kepada jajarannya agar terus mengukir prestasi dalam merealisasikan programnya, agar dapat dikenang oleh generasi mendatang,” ungkapnya. (k10/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top