KOLAKA UTARA

Mobil Dinas Bawaslu Sultra Tabrakan di Kolut

KOLAKAPOS, Lasusua — Mobil dinas Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sultra mengalami kecelakaan di Kolaka Utara. Kecelakaan yang melibatkan dua mobil itu terjadi di pertigaan Jalan Abdul Malik, Kelurahan Lasusua, Kecamatan Lasusua, Minggu (26/1).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kolaka Utara, Iptu Muhammad Ansar Ali mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 13.00 Wita. Mobil plat merah Kijang Inova hitam, DT 1410, milik Bawaslu Sultra yang dikendarai oleh Ikhwan (28) menabrak mobil Suzuki X Over putih, DD 21 NN, yang dikemudikan oleh Enno Elfandari (28).

Awalnya, pengemudi Suzuki X-Over bergerak dari arah selatan menuju utara hendak belok kanan di pertigaan depan Polres Kolut, tiba-tiba muncul mobil Kijang Innova dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi menabrak samping sebelah kiri mobil Suzuki X-Over.
“Atas kejadian tersebut Enno Elfardani mengalami luka lecet pada kaki kanan, luka lecet pada bibir serta sakit pada leher dan kepala. Penumpangnya Syafiqah Ahmad (28) mengalami luka patah pada hidung. Ikhwan dalam keadaan sehat walafiat. Sedangkan satu penumpang lainnya mengalami luka patah pada tangan kiri,” terangnya.

Akibat tabrakan juga itu, kedua kendaraan mengalami rusak berat, Bahkan mobil Suzuki X-Over masuk ke dalam kolam bypass. ”Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami kerusakan dan telah diamankan di Mako Polres Kolut,” tandasnya. (Cr2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top