KOLAKA UTARA

Bupati Kolut: Mari Bersama Siapkan Modal Akhirat

Bupati Kolut Drs. H. Nurrahman Umar meletakkan batu pertama pembangunan menara Masjid Nurul Hilal. FOTO: Suleha/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Lasusua — Menjadi Kabupaten Madani di Sulawesi Tenggara adalah visi pembangunan Bupati Kolaka Utara Nurrahman umar dan wakilnya Abbas. Kegiatan keagamaan menjadi perhatian khusus untuk pasangan berakronim Annur tersebut, selain menganjurkan untuk menggelar tadarrusan di Masjid dan di kantor, diapun mengimbau pada ASN di Bumi Patowanua untuk menyiapkan modal akhirat dengan ikut berpartisipasi untuk pembangunan di rumah Allah.

Seperti yang diungkapkan Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nurrahman Umar, saat peletakkan batu pertama untuk pembangunan Menara Masjid Nurul Hilal Pasar lama Kelurahan Lasusua, Kamis (30/1).
Menurutnya, harta sesungguhnya adalah harta yang disumbangkan untuk kepentingan ummat dan kepada yang kurang beruntung.

“Marilah kita secara bersama-sama untuk mempersiapkan modal akhirat dengan jalan beramal jariah, khususnya untuk pembangunan Masjid,” tuturnya.

Diapun menambahkan, pembangunan rumah ibadah adalah menjadi tanggung jawab semua kalangan dan untuk bersama-sama menabung modal yang dipersiapkan untuk akhirat. ”Pembangunan Masjid itu tanggung jawab kita semua, bukan hanya pemerintah tetapi semua masyarakat harus turut serta,” katanya.

Sekedar untuk diketahui, Menara Masjid Nurul Hilal yang akan dibangun dengan ketinggian 25 meter tersebut rencananya dibagian bawah menjadi ruangan wudhu dan ruang ganti bagi wanita yang akan shalat berjamaah. Dalam kegiatan tersebut turut hadir kepala Bank Sultra Cabang Kolaka Utara, Djamal, Asisten Satu Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Utara Drs. Ashar, dan beberapa kepala OPD. (cr2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!