BUTON UTARA

Abu Hasan Hadiri Syukuran Masyarakat Kulisusu Utara 

Abu Hasan bersama masyarakat

KOLAKAPOS, Buranga — Bupati Buton Utara, Abu Hasan bersama rombongan menghadiri undangan acara syukuran keluarga besar Hasmida di Kecamatan Kulisusu Utara beberapa waktu lalau. Kehadiranya itu disambut warga dengan antusias untuk bertemu kepala daerahnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Buton Utara, Abu Hasan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara acara syukuran keluarga.

“Saya bersyukur mendapat undangan silaturahmi dengan keluarga besar salah satu generasi terbaik Kulisusu Utara,”ungkapnya.

Abu Hasan mengingatkan, agar tali silaturahmi diinternal keluarga tetap terjaga dengan baik. Mari sama-sama membina para generasi dalam berkarir, sehingga sampai pada puncak apa yang mereka cita-citakan.

“Jangan rusak diri dengan hal-hal jangka pendek, yang bisa merusak perjalanan kita dalam berkarir, sebab siapapun yang tekun bekerja dan berkarir makan dialah yang mampu muncul dengan keberhasilannya,”kata Abu Hasan.

Mewakili keluarga Hasmida, Camat Kulisusu Utara Ausi mengatakan, acara yang digelar ini merupakan wujud rasa syukur terhadap karir yang telah diraihnya.

Dirinya berharap, agar keluarga dan masyarakat menyatukan tekad, presepsi saling membantu untuk selalu menjadi generasi terbaik Kulisusu Utara. (k10)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top