BERITA UTAMA

AHY Konsolidasi Partai Demokrat di Sultra

Foto Ketua DPD Demokrat Sultra Muh. Endang, Saat Berbincang Bincang dengan AHY, dan Amran Suleman. Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Wakil Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) berkunjung ke kota Kendari, kemarin (6/2). Kunjungan itu terang putra presiden keenam Indonesia, Soesilo Bambang Yudhoyono, untuk konsolidasi Partai Demokrat se-Sultra.

“Saya ke Sultra dalam rangka melakukan kunjungan dan konsolidasi kepada seluruh jajaran partai Demokrat, mulai dari tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota, termasuk pengarahan kepada seluruh anggota DPRD se Sultra,” ujar AHY didampingi ketua DPD Demokrat Sultra Muh Endang kepada awak media disalah satu hotel di kota Kendari.

Untuk mengusung Calon Kepala Daerah (Cakada) lanjut mantan tentara itu, masih dilakukan penjaringan dengan memperhatikan survei. Tentunya ini bila memungkinkan untuk mendorong kader, maka koalisi tetap akan dibangun bersama partai lain untuk mengusung pasangan calon.

Mantan calon Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, dari konsolidasi termasuk pengarahan DPP, juga diminta kepada seluruh kader partai untuk selalu menjaga dan membesarkan partai. Namun tetap membantu pemerintah saat ini untuk memajukan bangsa dan negara serta mensejahterakan masyarakat, khususnya di sultra.

Karena baru melakukan konsolidasi, ia belum berani memasang target di Pilkada. “Nanti setelah adanya rekomendasi dukungan baru bicara target, dan tentunya seluruh kader partai ditegaskan untuk mendukung pasangan calon kepala daerah yang direkomendasikan oleh DPP,” tutup AHY. (p2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top