BERITA UTAMA

Gaji Karyawan PDAM Kolaka Naik

Direktur PDAM Kolaka Ruslan bersama mantan direktur PDAM Kolaka H Fachruddin Rahim usai mengikuti kegiatan pisah sambut.FOTO:Neno/Kolaka Pos.

KOLAKAPOS, Kolaka–Baru dilantik, direktur PDAM Kolaka, Ruslan langsung memberi “hadiah” bagi karyawannya. Terhitung sejak Januari ini, ia menaikkan gaji karyawan PDAM Kolaka. Hal itu disampaikan saat pisah sambut Direktur PDAM Kolaka, di ruang rapat kantor PDAM Kolaka, Kamis (6/2).

Dia mengatakan, kenaikan gaji itu merupakan bagian dari program peningkatan kesejahteraan karyawan. Kenaikan gaji itu terangnya tak lepas dari kontribusi kepemimpinan Direktur PDAM sebelumnya, Fachruddin Rahim. “Mulai bulan Januari telah kita programkan untuk perbaikan kesejahteraan karyawan dengan menaikan gaji. Mulai dari era pak Fachruddin Rahim, PDAM Kolaka mengalami perubahan diantaranya gaji yang sudah mulai normal,” pujinya.

Ruslan menyampaikan amanah bupati Kolaka Ahmad Safei kepada dirinya dan karyawan PDAM Kolaka untuk selalu kompak dan mendukung program yang akan dijalankan nanti. “Kemarin beliau (bupati) menyampaikan bahwa PDAM Kolaka yang harus dibenahi adalah internal PDAM, kemudian peningkatan pelayanan beliau mengharapkan agar PDAM Kolaka kedepannya sudah bisa kontinyu dalam pelayanan 24 jam, dan agar semua karyawan dapat memberikan dukungan kepada saya untuk memimpin PDAM Kolaka demi untuk kemajuan dan berkembangnya PDAM,” katanya.

Sementara itu, mantan direktur PDAM Kolaka Fachrudin Rahim mengaku setelah melalui perjalan panjang selama kurang lebih 2,8 tahun memimpin PDAM Kolaka, banyak pengalaman yang ia dapat tentang cara PDAM bekerja. Ia jgua menyatakan kebanggan kaena penggantinya merupakan “orang dalam”, yang paham betul dengan kondisi PDAM Kolaka. “Saya optimis PDAM Kolaka akan terus berkembang dengan baik, seperti apa yang kita harapkan,” tandasnya. (k9)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top