BERITA UTAMA

Diskominfo Ajak Wartawan Bangun Muna Dengan Berita

Kadis Kominfo Muna, Dahlan Kalega (ke empat dari kanan) Saat Foto Bersama Wartawan

KOLAKAPOS, Raha – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Muna, Dahlan Kalega mengajak insan pers bersama bergandeng tangan membagun, guna mewujudkan kabupaten Muna yang lebih maju. Hal tersebut disampaikan Dahlan sapaan karib Kadis Kominfo ini dalam coffee morning bersama sejumlah wartawan kontributor Muna di kantor Diskominfo Muna, Senin, (10/2)

Menurutnya, hubungan kemitraan Pemkab Muna dengan wartawan sangat penting dan harus terus berjalan. Karena kata Dahlan, Bumi Sowite merupakan rumah kita bersama. Artinya, rumah bagi aparatur negara, rumah bagi wartawan dan rumah bagi masyarakat. Makanya dibutuhkan hubungan yang saling membangun dan lebih komunikatif. “Bupati Muna, LM Rusman Emba bersama wakilnya Abdul Malik Ditu saat ini sedang fokus melakukan pembangunan yang bernuansa bisa dinikmati oleh masyarakat secara keseluruhan. Makanya kawan-kawan pers, marilah kita membuat berita-berita yang positif dan akurat. Tentu untuk kemajuan Muna yang kita cintai ini,” katanya

Sebagai Kadis Kominfo, Dahlan menyatakan pihaknya akan terus membuka ruang pada wartawan yang berhubungan dengan kepentingan pembangunan daerah. “Pers sangat penting. Kenapa? Karena pers bisa memberikan informasi yang seluas-luasnya. Contoh orang tidak tahu informasi tentang perkembangan pembangunan di Muna, tetapi melalui media teman-teman pers yang membuat informasi positif tentang Muna, sehingga seluruh masyarakat mengetahuinya,” pungkasnya. (m1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top