BERITA UTAMA

Pilkada Konsel 2020, Nasdem All Out Menangkan Surunuddin

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Konsel, Tasman Lamuse

KOLAKAPOS, Andoolo — Partai Nasional Demokrat (NasDem) Konsel, memastikan dukungan partai akan diberikan kepada incumbent Surunuddin Dangga, pada Pilkada Konsel 2020. Hal itu disampaikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Konsel, Tasman Lamuse, Selasa (11/2).

Sesuai petunjuk, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, sudah dipastikan akan merekomendasikan Petahana Surunuddin Dangga, walaupun rekomendasi belum ada, tapi hal itu sudah dirapatkan dua kali di tingkat DPP pusat. “Pertimbangan Partai NasDem memang begitu adanya, dan berdasarkan survei Partai yang dilaksanakan belum lama ini, Surunudddin adalah yang tertinggi surveinya, yakni 52 persen lebih,” jelasnya.

Lanjutnya, semua calon seluruh Indonesia yang mengikuti Pilkada serentak ini NasDem selalunya mengusung incumbent. Walaupun Partai lain sudah dapat incumbent, paling tidak wakilnya akan diusahakan. “Rekomendasi Partai sudah keluar bulan Februari ini untuk Surunuddin, rencananya dalam waktu dekat ini saya akan bersama petahana ke Jakarta untuk mengambil rekomendasi tersebut,” ungkapnya.

Dengan keluarnya rekomendasi tersebut, sambung Tasman, dirinya akan bersama-sama jalan dimana dan kapanpun, karena tujuan Partai mendukung untuk menang. “Intinya DPP sudah menginstruksikan, semua instrumen Partai harus bekerja maksimal dalam Pilkada Konsel, untuk memenangkan petahana H. Surunuddin Dangga,” tandasnya. (k5)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top