KONAWE SELATAN

Maju Cawabup, Samsu Siap Dampingi Surunuddin

KOLAKAPOS, Andoolo — Mantan anggota DPRD Konsel dua periode, Samsu menyatakan sikap maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) 2020. Samsu pun menyatakan sikap siap mendampingi calon bupati petahana, Surunuddin Dangga.

Dikatakannya, saat ini sedang berproses dengan memasang baliho terkait akan majunya sebagai Cawabup. Ditanya terkait keseriusannya untuk maju sebagai calon wakil, ia menegaskan sangat serius untuk maju mendampingi calon petahana. “Saat ini juga kita sudah bangun komunikasi dengan H. Surunuddin Dangga, termasuk dengan partai sebagai pengusung pada Pilkada nanti, termasuk melakukan sosialisasi di masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, keinginan sebagai Cawabup tentu komunikasi terus dibangun, untuk mendapatkan rekomendasi partai.
“Terkait pengalaman saya tentu tidak diragukan lagi, apalagi saya mantan anggota DPRD Konsel dua periode, namun semua kembali kepada H. Surunuddin Dangga selaku penentu siapa wakil yang akan mendapinginya,” ungkapnya.

Ditambahkan Samsu, saat ini yang terpenting, yakni menunggu hasil survey untuk mengukur dirinya dan elekatabilitasnya di mata masyarakat. Menurutnya ada hitungan tersendiri dan acuan untuk memantapkan keputusannya maju sebagai Cawabup. “Iya semua harus ada hitungan yang mantap, agar tidak terkesan buta-buta, kalau survey kita rendah iya tentu kita tidak akan memaksakan diri untuk maju, apa lagi selain saya, ada banyak juga kader terbaik di Konsel yang akan maju sebagai wakil,” tukasnya. (k5)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!