METRO KOLAKA

Peduli Sesama, Koramil Wundulako Berbagi Sembako kepada Warga Miskin

Koramil 1412-02 Wundulako memberikan paket sembako kepada kepada warga kurang mampu, Jumat (13/2). FOTO: Neno/ Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka — Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, jajaran TNI Koramil 1412-02 Wundulako membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang kurang mampu. Giat bertajuk Jumat Berkah itu dilaksanakan di Kantor Koramil Wundulako, Jumat (14/2).

Danramil Wundulako, Kapten Inf Abd Rahman mengatakan kegiatan berbagi sembako tersebut merupakan program dari Pangdam XIV Hasanundin. Sembako diberikan kepada warga sekitar yang kurang mampu, khususnya kaum janda lansia.

“Alhamdulillah meskipun ini perintah (Pangdam XIV Hasanundin), akan tetapi respon dari anggota kami sangat tinggi dalam ikut berpartisipasi menyumbangkan sebagian rezekinya untuk bisa berbagi bersama. Semoga kegiatan seperti ini akan selalu dilaksanakan, dan kami akan upayakan agar bisa rutin dilakukan,” ungkap Abd Rahman usai memberikan paket sembako kepada warga, kemarin.

Selain berbagi, jajaran dan anggota Koramil Wundulako juga rutin menggelar shalat magrib berjamaah setiap Kamis malam. “Setelah shalat berjamaah, kami juga rutin melaksanakan Yasinan setiap malam Jumat,” katanya.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako, Nay, mengaku bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada Danramil dan anggotanya yang telah memberikan bantuan. “Alhamdulillah, terimakasih atas bantuannya. Semoga apa yang sudah dilakukan pak Danramil dapat bernilai ibadah dan mendapat ridho dari Allah SWT,” ucapnya. (k9)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top