BUTON UTARA

Ekspose Pembangunan 4 Tahun Butur Berlangsung Meriah

Pemkab Buton Utara menggelar ekspose capaian pembangunan 4 tahun dibawah kepemimpinan Abu Hasan dan Ramadio. Acara ekspose yang dimeriahkan artis ibukota dan dihadiri ribuan masyarakat itu berlangsung di Islamic Center Mina-minanga Kulisusu, Butur, Senin (17/2). FOTO: Aco Darmawan/ Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Buranga —Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara menggelar ekspose capaian pembangunan 4 tahun dibawah kepemimpinan Abu Hasan dan Ramadio. Acara ekspose yang dimeriahkan artis ibukota dan dihadiri ribuan masyarakat itu berlangsung di Islamic Center Mina-minanga Kulisusu, Butur, Senin (17/2).

Pada kesempatan itu, Abu Hasan mengatakan gelaran ekspose adalah bagian upaya melaksanakan tugas konstitusional pada kepemerintahannya bersama wakil bupati Ramadio. “Formulasi dalam bentuk ekspose dan setiap tahun kita lakukan ekspose untuk menyampaikan informasi penyelenggara pemerintahan daerah kepada masyarakat Kabupaten Buton Utara,” kata Abu Hasan dalam sambutanya.

Abu Hasan juga menyampaikan penghargaan kepada semua pihak yang selama ini telah bersinergi dengan pemerintah daerah membangun Butur, terutama aparat TNI/Polri, Kejaksaan dan Pengadilan. “Mari kita bahu-membahu bersama masyarakat, seluruh stekholder, seluruh pemangku kepentingan, aparat penegak hukum, akademisi, para aktivis, dan pimpinan partai Buton Utara,” ujarnya.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra ini menambahkan, selama empat tahun kepemimpinannya belum sempurna. Olehnya itu dia meminta dukungan dari semua pihak seluruh stakeholder dan pemangku kepentingan untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi.

“Tidak kala pentingnya seluruh masyarakat Buton Utara saya mengucapkan terima kasih di ekspose 4 tahun ini, sekaligus saya mohon maaf masih banyak hal-hal kurang yang belum kami lakukan dengan pak Ramadio. Sekali lagi kita tidak sempurna, kita memang banyak keterbatasan, apa lagi keterbatasan anggaran, keterbatasan sumber daya manusia, banyak yang perlu diperbaiki. Insya Allah lambat tapi pasti semua masalah yang kita hadapi dan bisa terjawab, dengan sinergitas dan kebersamaan yang terus kita hidup-hidupkan,” tandas Abu Hasan. (k10)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top