BERITA UTAMA

Bupati Kolut Terima Penghargaan KPP Pratama Kolaka

Bupati Kolut, Nur Rahman Umar didampingi Kajari Kolut, Teguh Imanto saat menerima penghargaan dari Kepala KPP Pratama Kolaka, Jarod Sri Raharjo. FOTO: KPP Pratama for Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Lasusua — Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar, menerima penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kolaka, Jarod Sri Raharjo, di Kantor Bupati Kolaka Utara, Rabu (19/2). Penghargaan tersebut merupakan apresiasi KPP Pratama, karena Nur Rahman berhasil membawa Kolaka Utara menjadi daerah taat pajak.

Kepala KPP Pratama Kolaka, Jarod melalui rilisnya mengungkapkan, Kolaka Utara dan tiga daerah lainnya yakni Kolaka, Kolaka Timur dan Bombana, merupakan daerah lingkup kerja KPP Pratama Kolaka. Untuk Kolaka Utara, penghargaan diberikan atas ketaatan dalam pemenuhan kewajiban perpajakan, khususnya disektor administrasi pemerintahan.

Bupati Kolut, Nur Rahman yang saat itu didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Utara, Teguh Imanto, berkesempatan melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi Tahun Pajak 2019 secara online melalui e-Filing. “Sekarang lapor pajak tidak perlu repot-repot datang ke kantor pajak, cukup dari ponsel kita bisa langsung lapor kapanpun dan dimanapun. Ayo sekarang juga lapor pajak. Lebih awal, lebih nyaman.” tuturnya.

Ia mengajak kepada seluruh Wajib Pajak dan masyarakat Kabupaten Kolaka Utara agar segera menyampaikan SPT Tahunan Pajak Penghasilan sebelum 31 Maret 2019 agar tidak dikenakan sanksi atau denda dari Kantor Pajak.

Demi pelayanan kepada wajib pajak dalam pelaporan SPT tahunan KPP Pratama Kolaka mengadakan kegiatan sosialisasi penyampaian SPT tahunan secara secara serentak di empat wilayah kabupaten yang meliputi kabupaten Kolaka,Kolaka Utara,Kolaka Timur dan Bombana. (ema)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top