MUNA

Ada Spot Wisata Baru di Puncak Masalili

Kolam Renang di puncak wisata alam Masalili menjadi wahana baru untuk wisatawan. FOTO: Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Raha — Bupati Muna LM Rusman Emba, meresmikan kolam renang umum di tempat wisata alam puncak desa Masalili, kecamatan Kontunaga, Senin (24/2). Dengan bertambahnya spot kolam renang di lokasi wisata alam tersebut, diharapakan mampu menarik minat wisatawan lokal maupun luar, untuk berkunjung dan menikmati panorama alam di pucak gunung kapur tersebut.

Dalam sambutanya, Bupati Muna LM Rusman Emba, mengapresiasi pemerintah desa Masalili yang begitu inovatif dan kreatif, memanfaatkan dana desa untuk membangun desa. Katanya, dengan adanya kolam renang, desa Masalili akan menjadi tempat hiburan bagi masyarakat. “Ini menjadi tempat hiburan dikala waktu luang bersama keluarga,” ucapnya.

Pasangan Abdul Malik Ditu ini berharap, objek wisata puncak Masalili semakin diminati wisatawan dan dapat menambah pendapatan ekonomi masyarakat. “Mari kita berdoa kepada Allah, semoga tempat ini menjadi tempat terbaik di Indonesia dan banyak wisatawan berkunjung ke tempat ini, serta apa yang kita lakukan ini mendapat berkah dari Allah, sehingga masyarakat Muna sejahtera dan bahagia,” pungkasnya. (m1/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top