BERITA UTAMA

Legislator Dapil II Janji Kawal Hasil Reses

Anggota DPRD Kolaka asal dapil 2 saat melakukan reses di Kecamatan Wundulako

KOLAKAPOS, Kolaka — Sejumlah legislator Dapil Kolaka II yang meliputi Kecamatan Pomalaa, Baula dan Wundulako bertekad “menggolkan” aspirasi yang telah dijaring selama reses.

Ketua Fraksi Demokrat, yang juga sekretaris Komisi III DPRD Kolaka Ramadahan Husain, mengatakan aspirasi tersebut diserap langsung dari warga, sehingga menjadi tanggung jawab legislator Dapil II untuk diperjuangkan. “Kita siap kawal, kita perjuangkan, karena ini aspirasi yang langsung disampaikan oleh warga saat reses kemarin,” ujarnya.

Legilsator muda parlemen Kolaka itu juga mengatakan bahwa hasil reses adalah sebuah kewajiban yang harus diperjuangkan. “Reses bukan hanya sekedar menggugurkan kewajiban semata, yang pasti ini hasilnya adalah aspirasi yang mesti diperjuangkan, dan apa yang telah kita dapatkan memang banyak masukan dan aspirasi untuk pengembangan Kolaka kedepan,” terangnya.

Secara garis besar dari hasil reses yang dilakukan di tiga kecamatan di daerah pemilihannya itu, kata Ramadhan, mayoritas warga mengusulkan pembangunan infrastruktur untuk pengembangan wilayah di tiga kecamatan itu. “Rata-rata pembangunan infrastruktur, ini memang untuk pengembangan wilayah di tiga kecamatan itu, mudah-mudahan bisa direalisasikan oleh pemerintah, dan kita akan perjuangkan, kita jadikan pokok-pokok pikiran kita,” terangnya.

Hal yang bsama juga dikatakan oleh, Ir. Akhdan, legilator PPP asal dapil 2 yang juga ketua Komisi III DPRD Kolaka. Menurutnya, hasil reses adalah hal penting yang merupakan aspirasi langsung yang disampikan oleh masyarakat. “Hasil reses itu penting, dan memang adalah aspirasi yang layak diperjuangkan, nanti juga akan kita suarakan dalam paripurna nanti,” terangnya. (mir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top