BERITA UTAMA

Pengcab NU Kolaka Dilantik

Suasana pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kolaka masa khidmat 2019-2024 (Ist).

KOLAKAPOS, Kolaka — Imam besar masjid Istiqlal Jakarta Prof Nassarudin Umar menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kolaka masa khidmat 2019-2024, yang bertempat di Masjid Agung Khairah Ummah Kolaka, Selasa (25/2). Selain imam besar masjid Istiqlal Jakarta, turut hadir pula bupati Kolaka H Ahmad Safei, ketua DPRD Kolaka H Sainal Amrin, Dandim 1412 Kolaka Letkol Kav Amran Wahid, Forkopimda, dan pengurus NU Sultra, serta jajaran OPD lingkup Pemda Kolaka.

Imam besar masjid Istiqlal Jakarta Prof. Nassarudin Umar dalam sambutannya menekankan kepada seluruh orang tua yang hadir agar mendidik generasi muda kita harus berhati-hati terutama dari paham radikalisme yang dapat menyesatkan generasi muda jangan mudah terpengaruh oleh paham paham radikalisme tersebut.

Dalam mendidik generasi muda kita agar dapat di padukan dengan ilmu agama dan ilmu pengetahuan sebagai bekal dan jangan mudah terpengaruh oleh budaya dari luar yang dapat merusak moral generasi muda kita. “Pada kesempatan ini pula saya menyampaikan NU sekarang ini sedang mengalami cobaan untuk itu kalau kita ingin kembali kepada fitrah kita NU jangan larut dalam berpolitik praktis. Akan tetapi dalam sejarah NU selalu berkolaborasi dengan pemerintah dalam hal pembangunan di suatu daerah,” katanya.

Sementara itu, pengurus cabang NU Kab. Kolaka H. Muh.Said mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada imam mesjid Istiqlal yang telah berkenan hadir pada acara pelantikan pengurus NU kabupaten Kolaka yang mana ini merupakan momentum yang sangat bersejarah untuk pengurus NU kabupaten Kolaka. “Melalui kesempatan ini pula kami sebagai pengurus NU kabupaten Kolaka mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat kabupaten Kolaka yang telah mendukung serta mengawal visi dan misi NU kabupaten Kolaka,” ucapnya. (k9).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top