BERITA UTAMA

5 Maret DPRD Kendari akan ‘Melahirkan’ Wakil Walikota

Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan Saat Memberikan Keterangan Kepada Sejumlah Media. FOTO: Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari — Tanggal 5 Maret Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari akan melahirkan Wakil Wali Kota periode 2017-2022.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan. Dikatakannya, sesuai dengan jadwal, bahwa tanggal 5 Maret akan lahir Wakil Wali Kota untuk mendampingi Sulkarnain dengan masa jabatan 2017-2022.

Pemilihan Wakil Wali Kota ini lanjutnya, sudah lama dinanti-nantikan seluruh masyarakat Kota. Oleh karena itu, ia berharap agar agenda puncak sesuai dengan jadwal 5 Maret mendatang bisa berjalan dengan lancar dalam hal ini penentuan 02 Kota Kendari. “Semoga dapat berjalan dengan baik, sesuai harapan kita semua,” papar ketua tim pemilihan wakil wali kota itu.

Akan tetapi sebelum dilaksanakan pemilihan, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan gladi, karena penyelenggaraan penentuan 02 Kota Kendari baru pertama kali dilakukan oleh DPRD Kota. “Tanggal 4 Maret kita akan gelar gladi, sehingga tidak ada kekeliruan saat melaksanakan pemilihan,” ungkap Politisi Partai Keadilan sejahtera (PKS) itu.

Untuk itu, ia meminta kepada semua pihak, agar turut serta mendukung pemilihan Wakil Wali Kota Kendari sehingga berjalan aman dan damai. “Mari kita bergandengan tangan untuk menyukseskan pemilihan ini,” urainya.

Untuk diketahui, Selasa 3 Maret DPRD Kota Kendari telah melaksanakan pemaparan visi dan misi calon Wakil Wali Kota dalam hal ini, Siska Karina Imran dan Adi Jaya Putra. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!