BERITA UTAMA

Anggota DPR-RI Rusda Mahmud : Jangan Kita Membuat Keresahan di Masyarakat

Anggota DPR-RI Rusda Mahmud bersama tim VAK saat menghadiri kegiatan hari jadi VAK ke-6 tahun (Ist).

KOLAKAPOS, Kolaka — Vixion Anoa Club (VAC) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-6, di Alun-alun 19 November Kolaka.
Perayaan kali ini, dihadiri Dewan Pembina Vixion Anoa Club (VAC) Sulawesi Tenggara Rusda Mahmud yang merupakan anggota DPR-RI dapil Sultra, hadir pula Wakil Bupati Kolaka H Muh Jayadin, Ramadhan Husain anggota DPRD Kolaka serta Kepala BPD Kolaka Dwi Dharma. Dewan Pembina VAC Rusda Mahmud pada kesempatan itu meminta kepada semua anggota agar selalu menaati setiap peraturan berlalulintas dan menjadi contoh di masyarakat.

“Setiap pengendara harus disiplin supaya bapak-bapak dari kepolisian tidak repot mengurus kita. Dalam berkendaraan harus teliti . Semua kendaraan kita, pada saat konfoi harus tertib dan rapi. Dan jangan kita membuat keresahan di masyarakat akan tetapi kehadiran kita bisa membantu masyarakat. Mari kita jaga dan pelihara organisasi kita agar menjadi panutan di masyarakat,” pesannya.

Sementara itu, Ketua VAC Zainal mengatakan pada ulang tahun yang ke 6 ini, pihaknya menggelar berbagai kegiatan. Selain itu undangan yang hadir sifatnya nusantara se-Indonesia yang sempat hadir pada kegiatan ini khususnya wilayah Sulawesi tenggara yang meliputi kota Bau-bau, Raha, Butur, Busel, dan wilayah daratan seperti Kendari, Konawe, Konsel, Bombana dan Koltim serta daerah yang ada diwilayah Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Allhamdulilah kegiatan hari ini cukup meriah dan berlangsung sukses,” katanya.
Saat ini, kata Zainal untuk anggota Vixion Anoa Kolaka sudah 75 member yang masih akan terus bertambah. Dirinya juga berharap VAC semakin solid, kompak, jiwa persudaraannya makin erat.

“Dengan adanya Annyversary, jangan lagi ada terpecah belah yang utama itu kita di masyarakat bahwa club motor bukan geng motor, sehingga kita hadir di masyarakat sebagai panutan,” ucapnya. (K9/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top